Pages

Oct 4, 2010

baby-boo

tadi udah soal ba-bi-bu sehari2, kini giliran si agil boo yang bakalan di ekspooozzzeeee disini (segitunye).
hohohohoho..
jam ini, menit ini, detik ini, dia lagi ngambek se ngambek-ngambeknya. huahahhhaahhaha..
jadi ceritanya dia itu gendut (ngga boleh protes!!!), dan beberapa bulan terakhir gila nge-gym! sok-sok mau nurunin badan dan mau membentuk otot sana-sini (cuih!)..yg bikin gw manyun, dia nge-gym tiap hari kecuali malam minggu! alaamaaakkk, 6 hari itu dia ngapain? makan barbel? keinjak treadmill? sampe gw sempat curiga dia pacaran sama om2 disitu (wkwkwkwkwk,becanda ding). abis itu pulangnya langsung ngantuk tuh anak, gw agak2 ngga trima. ya iyalah, yang biasanya kita telpon2an dulu sebelum tdr, alhasil jadi berkurang deh gara2 si gila itu kecapean. uuuhhhh.. *sewotpangkatdua*. dan tadi, gw omelin dia. hahahhhahaha, awalnya becanda doang, tapi gara2 pembicaraan di telpon tadi berubah hening sehening-heningnya (gw tau itu tanda2 kalo dy ngambek), gw ikutan emosi beneran. beuh!
ya usro, gw biarin aja dia malam ini, ngga ada kata2 sayang dulu sbelum nutup tlpn. emang enak! :p
hahhahahaha *pacarkejam*

eh, astagah, mau memperbaiki presentasi buat besok dulu. nyaris lupa nih! gara2 si agil siiiihhhh :p
*nonjokjidatagil*
babaayy...

*smooch*

No comments:

Post a Comment