Pages

Oct 3, 2010

sindroma awal bulan

sambil dengar suara2 bule dari tv, gw berusaha fokus buat nulis.. soalnya banyak yang pengen dibagi2 :).
oke, baca aja pertama dari judulnya.
ketauan kan gw mo crita apaan.. hahahhaha *nyengirkuda*
awal bulan cuy.. dari akhir bulan kemaren, udah di list apa aja yang mo dibeli dan apa aja yang perlu dibayar.
1.NYALON!!! hihihihiih *nyengirkudalagi*. iya nih, waktu pulang kampuang kemaren ngga jadi2 nyalonnya gara2 sibuk bantuin emak bikin kue2 lebaran (alasan banget yak?) dan sibuk pacaran juga pastinya, hahahhahaa. ditambah sama KKP sebulan ini, gw emang ngga terawat banget (kesannya kucel ya?), makanya nyalon pilihan utama awal bulan ini :D.
2. beli KRIM. bukan ice cream ya, tp krim muka. asli emang ini muka udah kagak terurus banget. kasian deh, apalagi mau M gini, jerawat mau tumbuh dimana2.. ckckckckkc.
3. beli dompet. itu dompet yg terakhir gw beli di salah satu butik di mall payah banget deh! kuno, baru aja itungan bulan kulitnya udah mengelupas sana sini. bah! untungnya aja di jual di butik. *curhat*
4. blanja bulanan. ini mah wajib di list. ntar nyuci pake air doang? tidaak lahhh kaaaan!!(huehehehe alasan aja, padahal yg banyak masuk troli mah cemilan wae :D)
5. bayar kost. sbenernya mau nge-list ini rada2 berat hati gimane gittuuuu.. soale uang kost udah naek naudjubillah dari harga awalnya. suka sewot sendiri pas mau narik uang kost dari atm. segitu udah bisa nyalon berkali2 dehhhh.. *sigh*
6. bayar mba'e yg nyuci baju. sebenernya ngga tiap hari minta tolong mba'e nyuci sih, cuma kalo lagi malas + malas + malas, gw minta bantuan. hehehe..
7. nabung :D. kalo ini, hukumnya wajib :). alhamdulillah udah ada yang terkumpul walopun masih seuprit sih, tapi smoga aja bisa kayak gunung nantinya, hehehe amiiiiiiinnnnnn..

segitu aja yang ada di list gw skrang. besok2 belom tau mau beli atau bayar apa.

hhmmmm.. sebenernya tiap awal bulan itu gw suka hepi dan sedih.
hepinya karna nyawa gw bakal nyambung lagi bulan ini. tapi sedihnyaaaaa.. gw minta terus sama mama papa.. (masyaALLAH berasa berdosa banget deh :(, hiks) .mau gimana lagi, gw blom punya pegangan apa2 saat ini..huhuhuhu..
mama papa, insyaALLAH yaa aku bisa bayar smua yg udah mama papa kasih ke aku.. dan makasih banget masih rela ngasih ini-itu ke aku. aku sayang kalian.. :')

aih, jadi sedih gini. ya sudah, segini aja crita awal bulannya. tungguin postingan berikut yaaakk ;)

*smooch*

No comments:

Post a Comment