Pages

Oct 4, 2010

keisengan tengah malam

ini jam brp ya? blom nengok2 jam ni dari tadi. astagaaaa jam 1 pagi boookkk! mata udah berat tapi badan ini blom mau baring aja, ckckckckckkc..dari pada dihabiskan dengan menghayal dan takutnya ntar malah kesambet, iseng2 gw obrak abrik memory card hp jaman dl, dan nemu ini..
taraaaaaaaaaaaaaaa :

asssoooyy daaah! rambut gw panjang. baru nyadar skarang kalo harusnya rambut yang ini ngga usah pake acara di potong segala :( , jadinya nyesel setengah mampus gini deh! huhuhu..oh ya, ini kpn ya? semester awal deh kayaknya..hihihihi, masih mulus bo!! :D

and this one!!! kayak ada efek angin2nya ya. hihihihi.. ini di lorong depan kampus, mau ke kampus pagi2. fresh beneeerrrr dehh muka ogut *merapikanponi* .hoalaah, skarang mah udah ngga muda begitu lagi, hahahah..ini juga semester2 awal kayaknya :)..






let me introduce who is she. she is my 1st nephew :). cantik kan? sapa dulu dong tantenya *nepuknepukdada*. ini foto kalo ngga salah 3 taon lalu. si baby lucu ini masih lucu2nya.
dan ini.. si botak imut nan lucu dan menggemaskan ini menjadi keponakan ke2 gw :D. pipinya menggemaskan yaaaaaa (gw pernah nyoba mau gigit pipinya waktu itu, alhasil kena marah sama mamanya,hahahah. kamu sih menggemaskan!!!)

annddd taraaa.. ini foto 2 bulan yang lalu. si baby2 lucu di atas udah segede ini skarang. yang kakak udah TK dan bentar lagi masuk SD. yang kecil lagi udah bisa lari sana-sini dan nyengir ngga jelas. wah, berasa jadi tante banget deh, ahahhaha.. eh ada sensor space! wkwkwkwkwkkwkw..
eh, nyelip aja ni foto. hihihihi :p. tiba2 kangen dirikyu yang gendut dulu.. huhuhuhu.. ntah mengapa berat badan ini susah banget naik T_T..smoga bisa begini lagi deh badan gw. aminnnnn
knp posting yang ini wi? oh ini, kangen aja sama cincin itu. huhuhuuhu.. ilang di mobil senior tuh cincin, malang nian nasibmu sayang. :( .

hoaaaayeeeem.. sungguh tak penting postingan ini. hahahhahaha
tapi tak apalah, lucu2 aja liat foto2 lama. itung2 mengingat masa lalu yang masih muda dan belia :p (jangan ada yang protes, foto gw kan,hahahahaha).
ngantuk.
tidur dulu ya.
nite.

*smooch*

No comments:

Post a Comment