Pages

Jul 31, 2011

July and the story

astapilulloooh ya ampuuunnn.. kasian banget blog ini udah kayak ngga pernah mandi, banyak debunya. baru juga di tinggal seminggu hihihih..

maapkeeuuunnn (perasaan minta maap mulu deh ini) daku amat tidak sangat produktif bulan juli ini. hehehe :D.. nah ini berhubung last day of july, jadi mau posting :))..

FIRST THING FIRST!
27 juli kemaren..
happy birthday bumba :)
HAPPY BIRTHDAY AGIL RICALGI!! pacarku yang gila kayak namanya, yang suka bikin saya marah2 kesaaaallll akhir2 ini *curcol*. i'm sorry i can't be there (abisnya kamu jauuh sih), but i always pray for you :).. smoga kamu makin dewasa, dimudahkan dalam segala masalah sama Allah, dan smoga tahun ini barokah buat kamu :)).. oh yaaa! smoga tahun ini kamu SARJANA ya sayang :D.. amiiiiiiiiiin..
ditanyain mau kado apa, anak ini mintanya tiket pesawat pulang-pergi Makassar-Manado. bujuuuuuuuuuutttttt buneeeeeeg! minta ditampar kali yaaaa -_-" .. dan akhirnya, dia minta tas sepatu futsal :))
kira2 kayak gini :

another man's stuff *manggut2 aja*
di hari ulang tahunnya agil, sungguh yaaaa. ditekankan sekali lagi. SUNGGUH ngga ada hikmah apalagi romantis2nya. kita berantem sampe minta putus (ehm, yg minta saya doang siy hhahha). cuiih, emang dasar mungkin karna kita lagi labil waktu itu (lagi2 "kita"), ngga ada yang mau nyelesein masalahnya. sampe besok paginya baru laah agil minta maaf duluan. *ya ampun, sounds labilisme banget yak*. masalahnya sepele, krn ngga ada acara tlp2 selama 24 jam hari itu. hauhauhauhauhauhua.. yg protes abis2an ya saya, soalnya dianya yang janji *muka kusut* .. ya sutralah, udah lewat ini :))..

wokeeh! berhubung hari ini last day of july dan artinya besok Ramadhan. saya jg mau sekalian minta maaf lahir batin sama readers smua (sok kece, emang ada yang baca gitu?hhahahha)..

smoga ibadah puasa tahun ini barokah dan kita smua bisa meraih kesucian di bulan Ramadhan ini :)..
amiiiiiiiiiin :))

No comments:

Post a Comment