Pages

Jul 24, 2011

been busy

"kira2 ada berapa juta pasangan ya yang LDR-an kayak kita? apa hubungan mereka juga kayak kita gini?"

howaaah!
ketauan deh lagi labil :((

jadi ceritanya 2 minggu lalu pas lagi gencar2nya persiapan munas, agil saya cuekin abis-abisan :p. sampe akhirnya di hari H, cueknya tambah parah. kebetulan juga waktu itu agil sibuk sama program kerja kknnya, jadilah sama2 saling nyuekin. sehari sms bisa cuma sekali 2 kali aja, telpon malah ngga sama sekali -_-"..

nah skarang, munas udah kelar, artinya saya ngga sibuk lagi. e tapi agil malah makiiin sibuuuuuk :((.. jengkel, iya. mau marah, iya juga. tapi apa daya, sebelum marah2 udah diteror duluan sama agil pake kalimat "ngga mau saya lulus ya?" atau "saya ngga usah kkn aja apa ya?" -_-" kesal! smoga sisa kkn dy yang tinggal sebulan itu cepat berakhir :( ..

maaf yaa lagi labil banget gara2 kangen hahahaha.. *ngibrit ke pojok*

1 comment:

  1. aku dan suami salah satu pasangan yang LDR-an hehe

    salam kenal ya :D

    ReplyDelete