Pages

Mar 29, 2010

sweet thoughts

*jangka panjang

- balas budi sama orang tua. saya tau betul, ayah-bunda saya membesarkan kedua anaknya dengan penuh kerja keras.. 20 tahun saya hidup di dunia ini, banyak banget yang udah mereka kasih sama saya dan adik.. insyaAllah satu hari nanti, saya bisa balas smuanya. saya ingin memberangkatkan ayah dan ibu(untuk kedua kalinya) ke Tanah Suci. amin..

- jadi dokter yang baik. 3,5 tahun kuliah, 1,5 tahun koas, dan setahun magang, mudah-mudahan bisa bikin saya jadi dokter yang baik di masyarakat nanti.. mengabdi dan memberi yg terbaik, amin...

- jadi istri yang sholehah. sapa pun yang jadi imam saya nanti, smoga bisa membimbing saya ke jalanNya. :)

- punya usaha di bidang fashion dan restoran. saya ingin satu saat nanti, punya butik yang menjual baju, tas, aksesoris sampe sepatu, dengan target pasar : cewek remaja, wanita dewasa dan anak-anak. kalo usaha restoran itu, sebenarnya itu cita-cita pacar saya, hihihihihi..dia orang yang doyan makan, dan bisa masak ;)..dia ingin punya usaha dibidang kuliner ini. sounds good :)

- Sp.A . ini masih lama sih, tapi sudah saya cantumkan dalam proyek masa depan saya :)


*jangka pendek

- perbaiki sholat dan ngaji. sudah kepala 2 umur saya, tp sholat masih bolong-bolong dan ngaji pun sudah jarang sekali :(. saya malu sebenarnya :(. hmmm...tidak ada kata terlambat kan? ayo perbaiki :).. BISMILLAH..

- bisa masak dan membuat kue. saya ingin sepintar bunda membuat kue, dan sehebat oma memasak makanan yang enak-enak. pacar saya juga bisa masak, masa' saya ngga bisa.. jadi saya harus belajar, belajar dari bunda, oma atopun sama pacar :) *tersipu-sipu malu..

- lulus S.Ked tepat waktu dengan IP yg tinggi. saya ingin sekali berpakaian kebaya, memegang surat kelulusan, dan melempar toga diiringi lagu Godeamus Igitur, tentunya tepat pada waktunya :). amin



i'm just an ordinary girl
and i love dreaming

2 comments: