Pages

Mar 30, 2010

MY NAME IS KHAN

huwaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh........
great movie
fantastic movie
good movie

yeaaaaaaaaah...
MY NAME IS KHAN ..

sedikit tentang film My Name Is Khan

Film ini dimulai saat seorang anak, Rizvan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisko dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira (Kajol). Mereka menikah dan memulai usaha.

Setelah peristiwa 9/11, Rizvan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizvan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika.


film ini emang sarat makna dan, emang bener-bener gila..
bayangin saya nangis-nangis sampe stok tisu di kamar saya berkurang 75% (atao sayanya yang lebay banget kali yaaaaak ,xixixixixixiix :D)..
alhasil:


gubrakz !


hehhhehehehhe >,<
aktingnya si Shahrukh Khan dan Kajol sdh lebih mantap dibanding film-film mereka sebelumnya...
saya saluuut... :)

intinya itu film, di dunia ini hanya ada 2 sifat manusia, baik dan buruk. terserah kita mau pilih sifat yang mana, toh nantinya kita sendiri yang akan menuai hasil dari sifat itu :)

♥ ♥ ♥



HIGH RECOMENDED !!!


*saya beli bajakan, walopun saya tau betul bajakan itu salah satu bentuk kejahatan, hehehehehe...
abisnya di manado blm masuk-masuk TO sihh...jadi gitu deeehh, lari ke bajakan... :D
peace ^^

*untungnya eyke nonton di kamar boooo!!!! kalo nonton di TO, bisa-bisa eyke malu-maluin, abisnya nangis udah kayak kena rampok 1 M...huahahahahahahhahahahahaha :D

*rugi lho kalo ngga nonton :P

1 comment: