Pages

Jun 17, 2011

Ucapan Terima Kasih

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT karena atas berkat dan rahmat-Nya, akhirnya penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik.

Karya tulis ini bisa terselesaikan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak. Untuk itu penulis dengan penuh rasa hormat mengucapkan terima kasih kepada:

1. Prof. dr. Ny. S. M. Salendu-Warouw, SpA (K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, para pembantu dekan, dan semua dosen yang telah mendidik dan membina penulis selama masa perkuliahan.

2.  dr. Theresia Walelang-R, SpS (K) sebagai pembimbing I dan dr. Mieke A. H. N. Kembuan, SpS sebagai pembimbing II yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikiran selama proses penyusunan skripsi ini.

3.  dr. Mieke A. H. N. Kembuan, SpS selaku Kepala Bagian Neurologi BLU. RSUP. Prof. DR. R. D. Kandou Manado atas kesempatan yang diberikan untuk mengerjakan karya tulis di bagian Neurologi.

4. dr. Harlinda Haroen, SpPD-KHOM dan dr. Lily Loho, SpA selaku dosen penguji yang telah banyak memberi masukan dan bimbingan kepada penulis dalam menyempurnakan skripsi ini.

5. dr. Billy Kepel, MMedSc selaku dosen pembimbing akademik yang telah membimbing penulis selama masa perkuliahan.

6. Seluruh dokter, residen, pegawai, staf, paramedik, dan coass di bagian neurologi serta instansi bagian Medical Record BLU. RSUP. Prof. DR. R. D. Kandou Manado atas kerja sama, bantuan dan masukan kepada penulis selama melakukan penelitian.

7. Ibunda, Hj. Riko Paneo dan Ayahanda Ramlan Ibrahim selaku orang tua penulis dan Ryan Ibrahim selaku adik penulis yang selalu memberikan perhatian, semangat dan doa serta menjadi motivasi penulis untuk melakukan yang terbaik. Skripsi ini penulis dedikasikan untuk kebanggaan ayah dan ibu.

8.  Seluruh keluarga yang selalu memberi perhatian, semangat, kepercayaan, dukungan serta doa kepada penulis.

9.   Teman-teman angkatan 2007, atas dukungan dan doanya.

10.Teman-teman yang telah berjuang bersama dalam penyusunan skripsi di Bagian Neurologi (Carina, Pipit, Debora dan Elis).

11.Teman-teman dekat saya semasa perkuliahan (Citra, Dewi, Fadah, dan Gressela).

12.8 Buddies (Indri, Kadrina, Siska, Devy, Noe, Hasrul, Willy) dan keluarga kecilku di kost pink, atas dukungannya.

13.M. Ricalgi, yang senantiasa memberi semangat dan dukungan serta ikhlas mendengarkan segala keluhan penulis.


Manado, Juni 2011

Dewy Ratyh Ibrahim 

1 comment: