Pages

Jun 24, 2011

ini ceritaku..

berawal dari baca postingannya ade disini jadi pengen cerita jg, :)

ini ceritanya tentang, saya, agil dan long distance *klasik abeeeeees*
kita pacaran sejak kurleb 5 tahun yg lalu.. sejak masih sekolahan berseragam putih abu2, jaman2nya pacaran ala anak abg, backstreet dari mama papa.. beruntung kita pacaran kelas 3 sma, dimana les2 tambahan banyak banget, jadi kita punya banyak alasan buat ketemuan, ngga di sekolah, di tempat les pun jadi, hahahhha :D..
ingat dulu, kalo jadwal lesnya jam 4, sy suka pamit dari rumah jam 3an, nyuri kesempatan buat pacaran dulu, dan kalo pulangnya biasa jam 7an, jalan dl sampe jam 8an, buat apalagi kalo bukan pacaran, hauhauha dasar abege.. :p masa2 kejayaan kita pacaran pas 3 bulan sebelum UAN, les lebih padat, kita pun pacaran lebih gencar dong, hauhauhauh.. dan lewatlah UAN itu, alhamdulillah hasilnya bagus, tp ngga sebagus hubungan kita.. sebulan nunggu kelulusan, kita udah mulai cenat-cenut mikirin kedepannya gimana, karna ceritanya dia akan kuliah di Makassar dan sy di Manado.. kasian ini hubungan baru seumur tomat yang mekar langsung dihantam sama Long Distance Relationship.. kepikiran buat putus aja, saya yakin hubungan kayak gitu ngga bakal awet.. tp akhirnya, bismillah aja, kita take the risk whatever will be.

1 tahun pertama, bisa dilewati walau badai menghadang (hihihi), pulsa tekor abis2an dari jatah bulanan buat smsan dan tlp2an.. ngga jarang juga dl kita janjian seminggu bisa 3 kali ke warnet buat pacaran lewat friendster atau ym (wkt itu pasang internet dikostan masih penuh pertimbangan).hihihihi.. sampe akhirnya kita kenalan sama liburan semester :D. liburan semester slalu jadi hiburan buat kita, dimana kita bisa kembali bertemu di kota tercinta, seenggaknya dari 6 bulan kuliah, ada waktu sebulan buat kita kangen2an.. ini selalu menyenangkan :)) saya pelan2 mulai ngenalin dia ke keluarga saya :).. ohh no no no, dy yg duluan ngenalin saya ke keluarganya.. waktu itu lebaran pertama kita setelah kita jadian, diajaklah saya ke rumahnya, hihihihi.. it was fun! rasanya seperti ada kupu2 dalam perut, geliiii.. tp alhamdulillah keluarganya welcome sampe skarang..

tahun ke 2, kita mulai "agak" santai, tapi teuteuuupp cemburuannya ngga berkurang,hihihi.. komunikasi lancar, dan bela2in langganan internetan di kostan, dia beli modem (biar ngga ngewarnet lagi), demi demi demi pacaran, haha :D.. oh ya, tahun ke 2 ini pertama kalinya dy nyamperin saya di manado.. sungguh menyenangkan dikunjungi pacar barang seminggu hihihihi.. krn merasa nyaman, kita akhirnya mutusin buat bikin tabungan bersama yang nantinya dipake buat tiap liburan semester.. hihihi, alhamdulillah kesampean teruuss sampe liburan smester terakhir bulan januari kemaren kalo ngga salah (dan itu adalah tahun ke 4 :D). menyenangkaaan :))..

and now, tahun ke 5 kita pacaran.. sudah berasa perbedaannya dari tahun2 kemaren, kita lebih dewasa (alhamdulillah) dan lebih bisa nerima kenyataan kalo kita long distance relationship :') .. aahhhh, time flies so fast, i still remember the first time we met after separated from the 1st semester, your smile.. :')
oh, dan banyak pula perbedaan dari keluarga kami, mama sudah mulai nanyain, dia kapan di wisuda, mamanya pun mulai nanya2 kapan saya koas.. hahahaha.. jelaslah berbeda dengan stelah lulus SMA dl, kita ditanyain akan kuliah dimana dan ambil jurusan apa.. funny :').

saya senang dengan hubungan ini, walo kadang saya suka kumat setelah nonton film drama lalu tiba2 merengek2 ke agil mau pacaran dan dibalas dengan tanggapannya "abis nonton drama ya?", semuanya menyenangkan :)).. ooh, did i mention his family is so nice to me? hihihi, saya alhamdulillah banget ngga susah beradaptasi sama keluarga dia.. krn mereka sangat baik, oma opanya, tante2nya, om2nya, sepupu2nya, adik2nya, mama papanya. they are really nice, i love them too :).. jangan tanya agil di keluarga saya kayak apa, hahahhahahah.. dia masih malu malu :')..

you see that gil? how i love this relationship with you :)
i'm happy with you.. 
i love you :')


so, ini ceritaku, apa ceritamu..?

3 comments:

  1. howaaaaaaaah, ada yg baca ;D, jadi maluuu (/.\)
    hihihihi..
    ade : ssssssttttt, u know me so weelll laaaaaah :p

    teo : hey, mana alamat blogmu??? sy jg mau baca2 dong :D

    ReplyDelete