Pages

May 17, 2011

RANDOM THINKING

Backsound : Bruno Mars - Lazy Song

asliiik boo ya! lazynya kebangetan.. terhitung gw nganggur libur sedari jum'at krn ngga ke RS buat ngambil koreksi skripsh*t sampee saat ini gw lagi nulis. totalnya 5 hari. tau gini kemaren dari jumat udah pulang aja ke rumah *nyesal*.

5 hari ngga ada kerjaan gw udah kayak pengangguran. bedanya sama pengangguran beneran cuma di ngisi TTS doang (kan biasa tuh pengangguran kerjaannya ngisi TTS, huahuhauhuaa), lainnya sama. bangun tidur, cari sarapan, ngadep screen laptop berjam2, nonton, tidur lagi, makan lagi.. gitu2 aja., membosankan yaaa, beda banget sama yang diceritain disini. muhauhauhauhau!! biasalah manusia *halah.

have i told you that i love to do blogwalking? yes! i really love it, apalagi sampe nemu cerita2 yg inspiring buat hidup :). nah tadi iseng buka (lagi, krn sebelumnya udah sering, and i adore her blog) ini, dan untuk kesekian kalinya, gw ulangi, KESEKIAN KALINYA gw terobsesi buat ngikutin jejak dia. NIKAH MUDA. hauhauhauhauhauha, mungkin yang baca ini mikirnya gw kebelet kali yaa. ngga siy, dari dulu jaman2nya gw puber emang udah niatin pengen NM (disingkat aja ya, ngga enak nulisnya :p), alasan pertama waktu itu krn maunya anak gw klo gede ngga beda jauh ama gw (apa sih?). sekarang, pikiran berubah, maunya NM tp punya anaknya ntar aja 2 atau 3 tahun stlh NM, gw mau pacaran dl :(, secara pacaran nyaris 5 tahun, 4 tahunnya LDR. amboy!! oke, alasan itu childish banget kayaknya, tp seriously i want to do it. nikah selain karna ibadah, juga nikah menghindarkan kita dari "hal-hal yg tidak diinginkan" (baca: HAROM). gw pernah baca :

nikmat apa lagi yang mau di ingkarin??

ketika gw kangen suami gw,,itu pahala. beda dengan waktu pacaran. malaikat pun nyatet: siapa elu kangen2 ma co itu?? (ya ga gini jg bahasanya :p)
ketika gw bilang sayang ke suami gw, itu pahala. beda dengan waktu pacaran,, (tong kosong isinya,,)
surely true! kalo kasarnya gw blg pacaran itu sama hilnya dengan nyari dosa. *ketampar tangan sendiri*
and this one :
keutamaan menikah, adalah hal yang lebih indah untuk di jaga. kita juga harus mempersiapkannya dengan baik. agar nikah tidak sekedar ajang maen2.
iya, biar kate NM, tp dia itu sakral dan bukan buat maen2..

yah tp mau gimana lagi, blm juga gw ngomong apa2 ke bokap soal ini (mana berani gw), udah dikasi warning duluan kalo boleh nikah setelah pendidikan dokter gw kelar. itu artinya 2 atau 3 tahun lagi dimana umur gw 24 atau 25. kalo itungan gw, umur segitu udah ngga masuk ke NM. hauhuahahauhau.. say bye bye to NIKAH MUDA and LONG LASTING for my LDR thingy. yihaaaaaa! *nangis sesegukan*

EH BARU NYADAR!!! ini apaan ceritanya jadi blepotan ke nikah muda? huahauhauhha.. otak gw kebanyakan di tempat tidur kali yaaa jadinya pikiran random gini :p

ps:
  • still waiting 1 JAM SAJA on RCTI. agil juga minta dibangunin buat nonton. masyaAllah padahal udah ngantuk iniiiii. huhuhuhu.
  • SELAMAT HARI RAYA WAISAK buat yang ngerayain :)
  • besok ke RS lagi, dan skripsh*t lagi. yassalaaaammmmmm..
  • cuma mau bilang, semuanya akan indah pada waktunya :))))))))))))

No comments:

Post a Comment