Pages

May 24, 2011

kangen..

heihooooooo.. this week i've been so busy with my skripsi thingy, pfiiiuuuuhh.. udah dikoreksi sama dosen pembimbing dan udah ada jadwalnya, huhuhuyyyy.. tgl 1 juni hidup dan mati gw!

eh tapi malam ini niatnya bukan mau cerita itu, mau cerita tentang pacar.. ahhhh, lagi kangen berat berat berat (kira2 10 ton, hmmm kurang mungkin, 100 ton!). bosan eke pacaran sama handphone, huhuhuhu..

demi apapun juga, akhir2 ini gw "agak" jenuh pacaran! bukaaan bukaaaaaan, bukan berarti gw jenuh trus mau putus! gw cm jenuh sama handphone yg jadi pacar gw tiap hari.. masalah klasik banget siy buat pasangan LDR kayak kita gini, tapi mau gimana lagi :'( *sesegukan*. call me drama queen tapi seriously demi apapun juga, gw pengen ketemu diaaaaa skarang, hiks *sesegukan dahsyat*.. 

smoga juni depan dapet dollar segunung buat jalan2 ke tempat dia disono.. hihihihiihihi..


kadang suka terharu dan ujung2nya mewek tiap kali tlp2an sebelum bobok.. *curcol*

No comments:

Post a Comment