Pages

May 30, 2011

hulalaaaaaaaaa~

apa kabar cyiiiiiiint!! everything is alright kan? i hope so yeee ;)
how's my life?
seminggu terakhir, banyak problem, ntah urusan kampus, keluarga sampe orang2 sekitar.. hadeeeuuhh, bikin puyeng!! Alhamdulillah ada Agil yang ngga pernah setop nyemangatin.. thankyu so muchcos :)
anihooo, hari ini H-1 menjelang SIDANG SKRIPSI lho!!! rasanya cenat-cenut gimanaaaa gitu, hauhauhauh. dari tadi pagi udah mulai kena sindrom panic attack *lebay*, mules dan pikiran ngambang.. tsk!
wish me luck yaaa, huhuhuhu.. :')

oh, gw baru tau kalo blogger punya menu Traffic Sources.. Ini gunanya buat ngeliat, kata-kata apa aja yang orang tulis di search engine (google,dsb), sehingga mereka bisa nyasar ke blog ini.. dan barusan gw coba!

here it is :

*dari yang terbanyak sampe tersedikit, hihihiih*
1. Radit dan Jani -> i know why.. mungkin krn quotenya yang dalem itu kali yaa :)
2. duduwcapucapu.blogspot.com -> lha?!?
3. radit -> janinya entah nyasar kemana hauhauhauha!
4. Zainal Ginsu -> waduh, ini mah senior gw yg udah dokter.  kwakwawww!
5. Andy Lau -> pasti nyari fotonya nih. ambil ambil.. :p
6. dress ala yuna -> mungkin kamsudnya maxi dress kali yaa? hihihi
7. gambar i disappointed -> meeeh!!!? gambar yg mana?
8. http://duduwcapucapu.blogspot.com/ -> ??!!!?
9. mobil bagus -> awkward abeesss!! hauhauhauh, gw motor aja ngga punya.
10. "i'm in love with my best friend" -> wadddeeee??! wkwkwkkw, bisa dibacok agil gw nih kalo sampe gitu.

so, check yours! it will be vewry fun. hihihihi.. :D

No comments:

Post a Comment