Pages

Jan 12, 2011

January wrocks!!!!!

yeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh !!!
let me scream out loud before i share my story :)


i'm so happy happy happyyyyyyyyyyy..


okay, sebelum cerita, ijinkan sy senyum sumringah 3 jari :D huehehe


1 Januari 2011
welcome new year. sy memulai taun baru bersama mama papa minus adek di kota Tinutuan. walopun cm liat fireworks yang banyak sekali, tp rasanya beda soalnya biasanya di rumah doang introspeksi diri *ceileh!! waktu menengadah ke atas mlototin fireworks dimana2 itu, sy trus berimajinasi ada toga toga dan ijazah di antara fireworks2 itu. hahahahha.. yep!! emang prioritas utama sy taun ini adalah WISUDA (i was tell it on the post before this one) :). amin amin amin smoga tercapai ya ALLAH :).


6 - 11 Januari 2011
love love love i'm full with love :)
hahahhhaha, udah bisa tebak? yep, pacar saya yang nun jauh disana itu datang :D. uyeeeeeyyyy.. kita kan korban LDR, jadi nasibnya ya gini, pacaran tiap libur smester, huhuh :')
5 hari itu kita abisin buat pacaran uhuuuy, makan enak2, nonton, nyanyi2, ngabisin duit tabungan bersama hahahha.. walopun sy lagi UAS kita tancep aja pacarannya. orang kangen ini. hihihi :p
ooh yaa, pas hari minggu, kita masak2 di kamar kost yang ukurannya cm 3x4 itu. huahahhaha.. kocak!!!!
pagi2 masih jam 8, kita udah nangkring di swalayan buat beli bahan2 masak. beli kangkung, bawang, cabe kriting, margarin, kentang, apel, semangka, jelly dan nata de coco, pepaya, susu cair, mayonise dan telur. hasilnya kangkung cah, salad buah dan kentang goreng, lauknya beli yg udah masak hahahahha.. sbenarnya bukan ngga bisa masak lauk, tp karna buat pembakaran ikannya ngga ada jd beli aja hihihi *ngga mau ribet*. and fyi, yg goreng menggoreng masak memasak itu chef agiel, sy bagian bikin salad buahnya. dan hasilnyaaaaaa.... lumayan lah dikasi nilai 8,5 cukup hahahahha :D..


senaaannnnggg dong..
makasih yaaa libur semester :*


*smooch*

No comments:

Post a Comment