Pages

Dec 26, 2010

what i miss

20th December 2010

I'M TURNING 21 :D


hurraaaaay!!! aku ulang tahun.. yang ke 21. hueheueh.. sdh tueeee, berkepala 2 ke 2 kalinya :D
harusnya aku postingnya tanggal 20 kemaren yaaa, tapi apalah daya baru bisa nulis sekarang (sok sibuk huaha).
okaay, tgl 20 kemaren dapat surprise party kecil2an dari teman sekost-an dan senior2.. ihiiiiy, berasa gimana giituu abisnya baru kali ini, hhehe.
and the story goes..
paginya itu kuliah seperti biasa, siangnya kita smua ikut baksos di daerah sindulang, pulangnya diajak makan sama Mba Rini, smentara makan2 dan becanda eeehhh ada teman yang datang bawa kue. hahahah hepy hepy hepy.. thankyuuu yaaaaaaa :D


sekiranya begini penampakan kuenya :D


daaann stelah makan2, mampir dulu ke matahari cuci mata. cuma cuci mata, akhirnya nyerah pengen pulang, pengen mandi karna udah gerah. pulang lah kita ke kost. pas sampe di kost, aku agak2 heran, ini yang tadi pisah dari tempat makan koq bisa cepat kilat udah stand by di kost-an. *awalnya blom curiga* .udah lah yaah aku biarin mereka di luar, masuk kamar aja gitu trus aktifin hp yg dari td udah mati total. tiba2 si Nova ngetuk pintu minta laptopnya yang dititipin di kamar. pas laptopnya udah aku kasih, jeng jeng jeng tibatibaaaaaaa......!!! aku ditarik paksa keluar kamar disiram pake terasi, tepung, kopi, telur, air kotor bekas hujan. alhasil nangis, hahahahha cemen!!! tapi makasih lho yaaa smua, i feel so seksiiihhh with all of it. muahahah

beginilah kenistaan saya waktu pasrah disiksa, muahaha. ini bukan hantu lho ya :D

22nd December 2010


MOTHER'S DAY :)


D : slamat hari ibu ma. smoga tetap dalam lindungannya. dimudahkan dalam segala hal.


M : amin amin amin. ini mama jg lagi di acaranya hari ibu.


happy mother's day dear mom. sorry i'm late to post it in here, but do not worry i already did it just in time :)
thankyu for being my super woman, thankyu for has carring me and my lil' brother until now. i love you, really love you.
tetap sabar dengan anak2mu yang nakal dan manis ini ya mom.. x.o.x.o

No comments:

Post a Comment