Pages

Dec 9, 2010

this is my December


holalaaa.. it's been so loooooooooooong time no see with this lovely blog.
:)
bukan salah saya yaa ninggalin kamu blog, tapi salahin si twitter tuh yang bikin saya ketagihan ngga ketulungan. hahahahha :p

apa kabar reader? *ciihhh PD banget punya reader, hahahaha*

it's DECEMBER right!?!?
happy??? SO AM I!!!! :)

bawaan kalo udah december tuh happy, mungkin karna bulan ulang tahun saya dan karna akhir tahun, jadi happynya berlipat2. huehehehe..
so, kalo udah happy biasanya ngapain aja?
biasanya sih kalo bulan desember ingat umur, hahahahha.. udah ngga muda lagi.. apalagi tahun ini udah 21, tahun ke 2 berkepala 2.. umur udah segitu tapi koq berasa masih blom dewasa yaa, masih suka childish nyikapin masalah. huhuhuhu..jadi ingat kejadian minggu kemaren, sungguh sungguh memalukan kalo ingat umur (ngga perlu diceritain, yg ada malah saya tutup akun kalo ketauan). aaaaahhhh smoga tahun depan bisa berubah, amiiin :)

oh iyaaa.... banyak kabar gembira nih dari teman2 SMA dulu..
banyak yang udah ngga lajang alias udah nikah.. congratzzzzzz baby girls :*
insyaALLAH jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaa smuanya.. langgeng sampe kakek nenek :)
antara happy dan sedih ngucapin ini, hahahahhaahaha.. happy karna bakal punya banyak ponakan, sedihnya karna dalam hati nanya "gw kapaaaaaaaaaaan???" #abaikan


okay, happy december everyone..
smoga december membawa kebaikan dan kebahagian buat kita smua..
amiiiiiiiiiiiiiinn :)

*smooch*

No comments:

Post a Comment