Pages

Dec 30, 2010

#ProudForIndonesia

rasanya postingan bulan desember saya bagaikan masakan tanpa garam deh, hambar.. kayak ada yang kurang karna ngga ada satupun postingan tentang piala AFF 2010. hehehe..
skarang mau postingg aaah :D
*tariknapasdalamdalam*


tadi malam nonton kan smuanya? FINAL AFF leg 2 di GBK INA vs MAS. yeay, Indonesia is the winner. tapi karna kita ketinggalan point dari pertandingan leg 1 jadi akumulasi pointnya MAS yang jadi juaranya dgn skor 4 - 2. :) standing ovation buat Malaysia..


sedih? iya. tapi ngga kecewa koq, malah bangga, bangga banget banget! bangga karna TIMNAS kita skarang udah bisa jadi tim yang pantas diperhitungkan di mata dunia. bangga karna warga Indonesia bersatu dengan menjunjung tinggi sportifitas dan nasionalisme. just have one word to describe it, SALUTE :)
walopun awalnya sempat ricuh soal tiket masuk ke GBK sebelum pertandingan, tp ujung2nya tetap bikin bangga :)..


taken from here
ini gimana ngga mo terharu coba :')


taken from here
:')


now, karna udah ada juaranya, mau selamatin juaranya dulu.. selamat ya buat Malaysia as the winner of AFF Cup 2010.. walopun, hmmm (maaf ya agak kasar) ada bantuan laser ijo unyuu unyuu itu, tapi kita bisa nerima koq karna kita sportif :). congratz yaa *sambiljabatintanganSafee*.

oh iya, ada juga yang bikin salute. setelah kekalahan Indonesia di leg 1, Trending Topic di twitter #LOVEINDONESIA dan #GarudaFightsBack. salah satu bentuk support warga Indonesia buat Timnas kita.. aaahhh waktu itu di timeline saya ramenya bukan maen, apa aja updetannya slalu blakangnya ada hastag itu :). udah bener CNN namain Indonesia "twitter Nation". WOW!!

sampai ketemu lagi yaaa pahlawan rumput Timnas Indonesia. kita smua akan rindu banget moment2 kayak desember ini, moment2 Indonesia berubah jadi lautan merah dgn teriakan2 penyemangat.. aaahhh rasanya terharu kalo ingat waktu nonton bareng tadi malam :')..

taken from here
taken from here
trima kasih untuk orang yang berjasa banyak bagi Timnas Indonesia, Mr. Alfred Riedl :)




GARUDA TETAP DI DADAKU

No comments:

Post a Comment