Pages

Dec 12, 2010

close to you mam..

DewyCantik : bumb, aku pengen dekat sama mama kamu.
AgilTengil : sms gih. kamu aja yang takut dari dulu.
DC : aku takut mama kamu balik jutekin aku.
AT : namanya juga usaha sayang. aku juga gitu kan sama mama kamu.
DC : apaan? kamu kan ngga pernah mau usaha deketin mama aku.
AT : ada koq sayang, jadi supirnya mama kamu jg itu namanya usaha.
DC : ah maksa. -_____-

kita emang udah pacaran 4 tahun lebih, tapi sampe skarang masih cemen gitu ketemu mama mama, saya ketemua mamanya dia, dia ketemu mamanya saya. aneh kan? mungkin karna kita LDR-an dan ngga tinggal di rumah, jadi ngga bisa saling silaturahmi ke mamamama. padahal mau banget lho dekat sama mamanya agil. huhuhuhuh.. yang bikin gemes tuh si agil! iiiiiiiiiihhhh, suka cuek bebek kalo mo disuruh usaha deketin mama. alasannya banyak. biarin, ntar kalo ngga direstuin sukurin lu (eh, amit2 *ketok2meja*) !

oh ya, yang udah jago make up tunjuk tangaaaaaaaaaaannn!!!!! ajarin saya make up dong dong dong. *lho? udah mau 21 tahun gini kemampuan ber make up masih di bawah rata2, haha. jadi mulai skarang mau usaha blajar make up. biar si mama bangga. hahaa. soalnya si mama suka sewot gitu kalo mau diajak pergi trus ni muka biasa2 aja. tenang ya mam, ntar kalo ogut pulang, ogut dandan deh sampe cantik banget, biar diajakin pergi2 terus. hahaha *apa sih?

aduh lapar..
nanti kita ketemu lagi ya blog.
*smooch*

No comments:

Post a Comment