Pages

Nov 4, 2010

sudah hampir 2 minggu si blog ini terbengkalai.. hehehe, maaf yaaa.. aku sibuk UTS-an sama keasikan maen twitter. :D
yoook kita cek apa aja yang udah dilewatin selama 2 minggu itu :

26 oktober 2010
2 bencana alam terjadi dalam tanggal yang sama.. Tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi meletus (sampe skarang masih ngeluarin awan panas). hikss.. Kasian sampe makan korban beratus2 orang :(..
udah 3 bencana alam terjadi di bulan oktober.. tgl 4 kemaren ada banjir bandang di Wasior.. Rasanya sedih banget, belom jg pulih, udah nyusul 2 bencana aja skaligus.. :(

27 Oktober 2010
Trending topic di twitter yg paling heboh adalah #prayforIndonesia. Dari bangun pagi sampe malam mau bobo lagi, smua org nge-twit topic itu..
Artis2 indonesia sampe artis luar negeri jg ikutan doain Indonesia :'). Yang bikin terharu lagi, Presiden Obama jg nge-twitt dan doain Indonesia kita :'))..
Salute dan makasih banget lho mereka yg ada di luar negeri sana ikut prihatin, ngga kayak pejabat2 tinggi Indonesia. Mereka malah jalan2 dgn alibi mau studi banding ke luar negeri.. Ada yg ke yunani, belanda, china.. Ckckckkckcckckkc.. Emang ya, mereka udah ngga peka banget, ngga punya perasaan.. Rasanya mau aku seret ke lokasi pengungsian, trus aku suruh cuci piring disana tuh pejabat2.. Gggrrrr...

28 Oktober 2010
Well, slamat hari Sumpah Pemuda young generation :D.. Yuukk kita bikin perubahan2 positif buat diri kita dan negara kita :). Jangan kayak yang di berita tv itu yaaaa... Anak2 SMA tawuran ngga jelas di jalan raya, mana bawa2 senjata tajam pula.. Ckckckckckc.. Tawuran di hari sumpah pemuda? Emang ngga tau diri dan malu2in.. Mau jadi apa kalian naaaak???????



29 Oktober - 3 November 2010
Jengjeeeeeeenggg.. UTS oh UTS.. Welcome..
4 hari UTS bikin kepala sakit, kurang tidur, kurang makan ngga ya? Hahahah.. Tapi untunglah sudah berakhir, tinggal tunggu hasilnya aja. InsyaAllah besok..
Aku mah yakin pasti ada yang remid, tapi smoga ngga banyak2 remidnya.. Hahahaha..
*finger crossed*

Daaaaaaaan.. Skarang tgl 4 November.. Slamaat ulang tahun kak nopi my sweet neightbour room :).. Sukses slalu yeeeeeeeeee, dan cpt pulang.. Bawakan aku ole2 yang buayaaaaaak :D..

Udah kayak surat wasiat aja inih..
Hihiihihihihih..
Sekian dulu update-annya yooooo..
:*

*smooch*

No comments:

Post a Comment