Pages

Oct 8, 2010

i'm envy

judulnya mengasihankan skali yak?
hiks..

sebenarnya udah dari dulu aku iri sama teman2 yang pacaran di kampus.iri liat mereka bisa bareng2 terus, yang cewe di antar-jemput sama si cowo, ahhhh.. keliatannya enak sekali.. ngga seribet mondar mandir naek angkutan umum tanpa ada yang nemenin.belum lagi kalo bawaannya banyaknyaknyaknyak, ngga ada yang  bantuin bawain.. uuggghh.. ribet :(

dulu waktu masih SMA awal2 kita jadian, agil pernah janji ntar kalo udah kuliah, dia bakal antar-jemput aku ke kampus, beliin makan, and bla bla bla lainnya. baah, tapi apa daya.. iming2 di antar-jemput sirna sudah. wong dia akhirnya kuliah di Makassar dan aku di Manado. ajegile kan kalo dia antar-jemput tiap hari dengan rute Makassar - Manado? hahahahhaa, ntar malah gempor tu anak :p.
yasud, diterimalah kenyataan kalo kita LONG DISTANCE RELATIONSHIP sampe kelar urusan di kota masing2. huhuhuhuhu..keciaaannn :(

beberapa hari yang lalu, pas lagi di angkot dan kegerahan, aku iseng2 sms si boy..  
me : "wish you were here..."
dan dibalas ngga nyampe 5 menit
him : "sorry sayang, kalo aja aku ada disitu, kamu ngga harus capek2 bolak balik kost-kampus-rumahsakit-kost-rumahsakit naik angkot gitu. maaf ya, aku ngga nepatin janji :("
me : "nda papa. ikhlas yuk :')"                                                                                                    
ahhh, air mata rasanya mau tumpah aja waktu itu, hiks.. ternyata dia sadar kekhilafannya. :')
insyaALLAH ini cepat berakhir ya sayang..ngeluh boleh2 aja, asal jangan keseringan, hehehehe..


No comments:

Post a Comment