Pages

Aug 5, 2010

begadang mari begadang!

saya butuh secangkir kopi hangat...
*melirik galon aqua kosong*

rasanya mata ini ingin melek terus, tak ada rasa kantuk berat. menguap pun hanya sesekali (saya tdk benar2 menghitungnya)...
untung saja ada mr.A yang melek juga di Facebook dan Skype..
sepenggal cerita..

on facebook :

dewy
malam ini begadang ya..

agil
begadang itu bukannya jualan?

dewy
itu berdagang dodoooool :x

on skype :

shinta agis : click the link, please (situs yang isinya gambar rumah minimalis). aku mau ini!!!

agiel capu'o : rumah begitu ngga aman, ngga ada pagar...!
 
 shinta agis : oohhh.. *kecut*



on facebook : 


dewy
1 ramadhan seminggu lagi
alhamdulillah kita 4 tahun sama2..
i'm so happy :)

agil
i'm very happy too sayang :)

dewy
alhamdulillah.. i really love our story :)

agil
kalo gitu, nulis blog gih...

dewy
kamu saja yang nulis... :p

agil
last post kemaren kan punyaku :p
now you!!!

dewy
oke baik...



jadilah saya menulis disini, tapi bukan berarti terpaksa lho, hahahaha :D


pembicaraan terakhir...

agil
ampun dj ay... ngantuk ternyata..

dewy
tidur gih

agil
nda papa?

dewy
iya...
sampe ketemu di mimpi, di tempat biasa ;)

agil
jangan lat tidurnya..
bye syg...
agiel is offline
agiel is online

agil
assalamualaikum.. :)

dewy
waalaikumsalam sayang :)




akhirnya tepar juga si mr.A...
tp sampe skarang saya knp belom ngantuk si???
aahhhhh...
saya mau menghitung dulu..

good night and sleep tight everyone...
*sembari melirik sekali lagi aqua galon KOSONG*




No comments:

Post a Comment