Pages

Jul 16, 2010

updateupdateupdate

hay hiy huy hey hooooooooooyyyyyyyyyyyyyyy........

rasanya kayak baru bangun tidur yang panjaaaaaaaaannnnnggggg bangeeett..
busyet daaaaah..
pada ngerasain ke kuburan ya kalo mampir ke blog aku?
hahaaahhahaha..
tapi untungnya ngga berhantu beneran ya :p.. (ada juga gw, peri yang cantik.)
:D

eh ,apa kabar nih smua?
kangeen euy T_T
maaf bangeeett, aku jadi jarang update.. huhuhuhu
*kenapa jarang update? ntar aja dijelasin :p


anyway, aku lagi liburan, hohoho.. lagi di rumah, ngabisin waktu dari pada di manado, ngga jelas mo ngapain, yang ujung-ujungnya ngabisin duit emak sama babe lagi.. hahahhaha
*itung-itung ngirit uang bulanan lah yaaa :p


dan selama liburan, suka BT banget pagi2.. abisnya bangun pagi, kalo bukan nonton tv, ya sarapan, guling-gulingan ngga jelas, sampe deh ketiduran lagi..
*makanya jangan heran kalo emak aye happy, dia happy kalo aye gendut -.-"


eh tau ngga kenapa blog ini jadi jarang update?
ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
gara-gara .....


taradaaaatadaaaaaaaaaaa


my twitter account


yippppp. maafkan aku blog sayang, aku mencampakkanmu karna si twitter :D
heheheh..
selama ini aku update nya di situ-situ aja..jadi ngga buka yang laen..
tp skarang ngga koq, bakalan buka kamu juga sayang *uweeeeek..hahaha


okay..
ntar lagi RAMADHAN..
ya ALLAH.. cepet bangeet yaaaak.. padahal aku masih ingat banget lebaran kemaren kayak apa..
tp yo weesssss lah, RAMADHAN harus disambut dengan suka cita. ya kan?


eh segitu aja dulu.. yang penting aku udah lega, udah bisa nyentuh lagi si blog kesayangan..
*bighug*

kapan-kapan lagi yaaa updaten nya..
babaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyy :*




Happy life love laugh

No comments:

Post a Comment