Pages

Apr 2, 2010

things on my mind now

lagi di kamar kostan, sendirian...
jam 10 malam lewat banyak..
ada lagunya DNA - Bintang Jatuh..
lampu kamar sengaja dimatiin..

maunya merenung..
tapi takut kesambet *bbuakakakakakak (--"..
menulis status di facebook : "saya rindu ibu-bapak. :( "

iya..
saya hanya bosan liat wajah ibu bapak lewat foto..
saya pengen ketemu :(
*sedih.

terakhir mereka tlp, 2 jam lalu..
katanya mereka lg jalan ber2..
semoga mereka lagi pacaran..
:)




♥ u both
thankyu ya Rabb for sent me an angels who always save me on their hug..


winamp mode random..
dan skarang lagunya MOCCA - Hanya Satu..
kenapa bisa pas sekali?
:)


Hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu
hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun
hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

*hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam pangkuan ayah dan ibu



saya rindu ibu-bapak.
:(



ur sweet daughter.
dewy


p.s : saya menghabiskan Butte Cake Choco dan Mushrome Pizza malam ini. itu salah satu terapi untuk mengatasi keBTan, tapi sayangnya punya efek samping rindu yang membuncah sama ibu dan bapak. hahahaha :D

*happy long weekend anyway..

No comments:

Post a Comment