Pages

Apr 4, 2010

grandpa

what do u feel if u losing people who loves u and u love him(her) too?
so sad, right?

huufttttt.
i want to share this sad story...
about my grandpa...


saya sudah kehilangan kakek (saya biasa menyebut kakek dengan panggilan opa), entah itu opa dari ibu dan opa dari bapak.. mereka dipanggil sama Allah sejak saya belom lahir ke dunia..
*tragis sekali.... T_T


saya masih ingat, waktu kecil dulu, saya suka bertanya sama ibu...
opa dimana?
ibu bilang...opa sudah di surga dengan Tuhan..
*semoga Tuhan menjaga opa dengan baik :)

sampe 20 tahun saya hidup disini, saya ngga pernah ngerasain gimana punya opa, disayang opa, becanda dengan opa, dikasi duit sama opa, melihat uban-uban opa, melihat senyum opa, apalagi membuat opa bangga. saya hanya bisa liat pusara mereka, membacakan doa tulus saya untuk mereka disana, skali lagi semoga Tuhan menjaga mereka dengan baik..terima kasih ya Tuhanku :(..
*maaf saya nangis...
hiks..


...and the little girl is crying because she miss her grandfather so much...

skarang saya tinggal punya oma, oma mamanya mama..
oma mamanya papa sudah nyusul sama opa, saya yakin mereka pasti ketemu disurga, karna Tuhan sayang sama mereka..
:)


malam ini saya kirim AL-FATIHAH buat oma dan opa :)

Bismillâhirrahmânirrahîm...
Alhamdulillâhi Rabbil ‘Âlamîn.
Arrahmânirrahîm.
Mâliki Yawmiddîn.
Iyyâka Na’budu...
wa Iyyâka Nasta’în.
Ihdinas-Shirâthal Mustaqîm.
Shirâthalladzîna An’amta ‘Alayhim Ghoyril-Maghdhûbi ‘Alayhim walâdh-Dhôllîn.
AMIIIIIIIIIN.......


saya sayang kalian..

ur grand daughter,
dewy...




bahagialah kalian yang masih bisa bercanda dengan kakek...
jaga dan sayangi beliau...

No comments:

Post a Comment