Pages

Mar 8, 2010

lovalicious ♥

hi guys ...
lama tak jumpe .. hihihihihihih :D

there's too much story that i want to tell .
but, now i'm on my bad mood >,< . . .

huhuhuhuhuh.. oke, tadi gw ujian mata, bukan satu-satunya ujian klinik yg pernah gw ikuti sih, tp satu-satunya ujian klinik yang bikin gw melongo kayak orang bego >,< ...
UGHHHHHHHH !

kayaknya itu dokter-dokter yang nyusun soal salah tujuan deh, harusnya tu soal buat residen2 mata yang mo ujian kompetensi!!! koq malah dikasi ke kita-kita yang baru smester 6 siiiihhhhhhhhhhhhhhh????????????????????????

ggggrrrrrrrrrrrr....................... *mengamuk !

terserah kw lah dokter, engkau mo "menggambar" apa di kertas ujian gw tadi, gw pasrah aja! zzzzzzzzzz.......................

baiklah, stop stress !!!!

check this out :D, hohohohooh :

judulnya : ketika kejenuhan belajar melanda :D








heehhehe..
foto2 nya ngga diedit, gitu ajah , :D
yg penting muka gw masi keliatan, hahahaha..

ya sudah, gw ngantuk..

yu dada babaaaaaaaaaaaaaay :))

*ps : barusan gw nonton PERCY JACKSON di TO. dodol, nontonnya baru skarang, hahahhah..

kisskiss :*

No comments:

Post a Comment