Pages

Feb 17, 2010

VERY VERY CUTE AND FUNNY :D

malam ini gw beneran melek sampe pagi >,<
kerjaannya si PLN poll nih, uuuugggggh (i was tell about it on my post before this)

mana anak2 kost-an sblh ribut banget,pake teriak2 lagi nonton bola,ckckckckckckckc
kayak kemalingan duit 1 M aja @.@

hhmmmpp..
dari tadi gw browsing ngga karuan, tapi untungnya gw nemu video2 lucu di youtube..
hahahahha,,itung2 buat ngilangin BT..

let's cek the videos guys, so sorry if the videos makes u laugh a lot. hahahaha :p




lucu banget ni anak, entah mo nyanyi ato mo nangis, gw agak2 ngga paham..
asli ngakak !!! wakakakakakakakkaka...



si kakak ngomel2 ngga karuan, lucu banget >D


and....this one



ALERT for FACEBOOKERS !!!


itu dulu deh..
gw mo bangunin pacar, sholat subuh...
tapi kayaknya dia tidur pules banget T_T
huuuuuuufffft...

eh, eh, eh, eh..FYI : AC.MILAN vs MU sampe detik 1-2
hahaahahahah..
pacar gw jagoin si SETAN MERAH :D
lucky u honey :)
mmwooah..

p.s : bangun dong, kita sholat bareng :(

love u

No comments:

Post a Comment