Pages

Feb 16, 2010

semester baru, huurrrraaaaay !!!

yeaaaahhhhhhh !!!!!!
i'm so happy guys, really happy :)
gw udah masuk ke semester 6 taon ini, alhamdulillah banget ya Allah..
ternyata "bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian" gw rasain bener2 pas smester kemaren..

kuliah, praktikum ,ujian gw jabanin sampe titik darah penghabisan (lebaaay,, :D) dan hasilnya ngga maen-maen bikin gw happy naudjubillah :) ..hehehehe..


IP gw naekk, huhuhuhu T_T

sampe terharu gw..

siang itu, pas nilai mo ditempel, gw masih dalam perjalanan gorontalo-manado..
deg-degan minta ampunnnn nunggunya..
gara-gara ngga sabaran banget, gw sms tmn2 gw,.

de : "guys, gimana nilainya? udah ditempel blom?? liatin punya gw juga, please, hiks (dengan sedikit kelebayan, mereka pasti bakalan mau buat liatin nilai gw, hahahha-licik juga gw) :(


1 menit, 2 menit, 3 menit..

ddrrrtttttt .ddrrtttt..

ah ada sms!!!!!!!

indri : de, tlp skarang, penting..
syok gw >,<

de : hallo ind, knp? nilai uda ditempel? nilai gw gimana? (dgn nada agak2 ketakutan T_T)

ind : tenang, tenang, jangan panik :D heheheh (dasar ni anak) .. ada yg mesti lo remid de..
(mampus gw)
de : beneraaaaan???????????? T_T
ind : hahhahhaha.. ngga ding.. B lo ada 2 , sisanya A.. IP lo 3,73
de : (dengan mimik lebay dan tidak percaya) seriussss ?????? jgn bohong lo yaa??? aaahhhhh...
ind : hahaha,,iyayayyaa..bagus2 koq nilai kita smester ini..
de : alhamdulillah....thankyu ya, thankyuuuuuuuu :D

yuuuhuuuuuuuuuuuuuuu,...

happy banget banget deh :D
thankyu so much ya Allah :)
U give me more than i want.
Alhamdulillah ^^

mmmwooah..

xoxo*

1 comment:

  1. hahahahahhahaaaa,,,, sy cuma ketawa aja baca nih ceritaaa... asli memang benar2 asli tanpa rekayasa tuh ekspresinyaaaaa...... dewi lucu eyyy... hahahahahahhaaa

    ReplyDelete